Minstal Fakta & Moment

Annyeonghaseo sesuai janji admin *yang mana?* admin atau mimin akan membagikan Fakta dan Moment Minstal yang mimin kumpulin bersama temen-temen mimin yang baik hati dan tidak sombong , oke deh ga usah banyak a,i,u,e,o langsung aja di liat ! No Bash kalau ga suka ga usah baca ini  mimin kumpulin dari website dan video-video

Krystal lebih suka dipanggil Soo Jung dari pada Krystal tapi hanya untuk orang yang dekat dengannya dan Minho memanggil Soo Jung , Minho juga menambahkan bahwa ia lebih menyukai memanggil Krystal Soo Jung .

Krystal memanggil Minho itu Bino bukan Minho (?) .

Minho suka yoeja yang memiliki minat yang sama dengannya yaitu atletik dan Krystal suka berolahraga atau atletik Appa krystal adalah seorang boxer dan Krystal bangga pada itu dan Krystal pernah mengatakan ia harus meningkatkan kemampuan berolahraganya .

Minho sering sekali menjauhkan Krystal dari namja lain ketika sedang berdekatan dengan Krystal tetapi tidak ketika Krystal dekat dengan Jonghyun , karena Krystal pernah bilang kalau Jonghyun merupakan saudara sedarahnya (?) .

Minho dan Krystal memiliki gelang yang sama banyak anak SM yang mempunyai gelang tersebut tetapi Krystal memakainya pada saat promosi Nu Abo (kayaknya soalnya fakta ini udah lupa) dan memberhenti memakainya saat SHINee promosi Lucifer dan pada saat itu Minho sedang memakai gelang tersebut .

Minho mengubah yoeja idamannya setelah dream team dengan Krystal ia mengubahnya menjadi : ia menyukai yoeja yang berambut hitam panjang , apakah itu Krystal ? (Author juga kurang tahu soal yang ini soalnya kan Minho Noona Killer tapi ini author liat facts Minstal di tumblr , tolong jangan di bash dan jika ini salah tolong di komen  )

Saat SM Town (Ga tau SM Town mana ) , Minho pernah menyiram Krystal dengan air dan kertas krep yang juga dimainkan oleh anak SM lain tetapi setelah menyiramnya Minho membersihkannya dari kepala Krystal . (?)

Romeo-Jullietnya SHInee dan f(x)

Minho pernah memberikan thank’s to ke Krystal di album Lucifer gini : “ Soo Jung cantik yang terbaik dalam olahraga sama seperti aku “

Fans Minstal adalah FlaminStalized (Flamers+Krystalized)

Minho dan Krystal menjadi perwakilan SM di Dream Team

Minho dan Krystal di Dream Team nge-dance ring-ding-dong bareng

Di dream team waktu menang Minho langsung meluk Krystal awalnya hanya high-five tapi langsung dipeluk

Di salah satu acara olahraga Idol swimming and athletics championship  Minho ngelus atau nepuk ya ? kepala Krystal

Di acara olahraga itu lagi (Idol swimming and athletics championship) Minho ngebentak Krystal gara-gara Krystal ga denger apa yang dibilang Minho mungkin karena ribut terus Krystal ketawa senyum sambi mukulin Minho yang udah ngebentak dia sambil ketawa-ketawa .

Di acara Olahraga itu waktu lomba lari Krystal diberi nasihat dan semangat dari Minho dan alhasil Krystal menang

Di acara Olahraga Idol swimming and athletics championship Minho lomba-lombaan sama Taemin buat ngasi selamat ke Krystal (Katanya temen aku)

Di acara Olahraga itu juga Minho dan Krystal nomer urut larinya sama yaitu 2 tapi setelah itu Minho ganti nomer T,T .

Merupakan salah satu pasangan di King Of Pattaya tiga kali di dance couple , buat ngambilin krupuk sama yang terakhir , yang terakhir itu Minho milih Krystal dan Krystal nerima Minho terus bajunya Minho sama Krystal pasangan hitam-hitam terus tidak lama kemudian Eunhyuk juga milih Krystal , Krystal kemudian bilang ingin melihat apa kelebihan masing-masing di sana Eunhyuk nyanyi Minho juga Nyanyi Hello dan Krystal tetep Milih Minho .

Di King Of Pattaya Minho ngasi topi ke Krystal , gara-gara waktu itu Krystal kepanasan .

Di King Of Pattaya (lagi) waktu Krystal di dorong-dorong di kolam sama couple lain , Krystal nyuruh Minho buat ngebelain dia dan Minho melakukannya .

Pada beberapa wawancara , Minho bilang kalau dia menyukai style gadis yang mengenakan kaos panjang dengan legging atau hot pants seperti yang kita tahu kalau Krystal hot pants dan itu adalah pakaian favoritenya .

Saat kolaborasi F(x) Feat SHINee  yang Hello , Minho dipasangkan dengan Amber dan Krystal dengan Key tetapi saat bagian rapp Minho , Minho sama Krystal

Krystal di interview dan bilang kalau tipe idealnya itu yang tingginya 180 dan tinggi Minho 181 (1 cm lebih tinggi haha ) dan Krystal menambahkan juga tipe idealnya yang manly dan berotot dan Minho itu manly dan berotot hehe .

Minho pernah ngedukung Krystal di acara (mana ya lupa , waktu itu aku download videonya bareng temenku  haha tapi sayangnya videonya Cuma sebentar 5 detik aja ga nyampe ) sebenarnya bukan Minho saja , Minho dan anggota SHINee bilang ‘ Krystal Fighting ! ‘ .

Di MV Julliet ( semua udah pada tau pasti ) Krystal jadi model video clipnya , Minho jadi romenya dan Krystal jadi Jullietnya .

Minho dan Krystal juga  dipasangkan di berbagai CF

Di King Of Pattaya (Lagi dan lagi ) waktu Krystal berhasil ngambil si krupuk hitam , Minho nepuk kepala Krystal ( Si Minho seneng banget mungkin ya nepuk kepala orang )

Waktu di SM Town LA di sana ga ada Amber waktu f(x) nyanyi Chu~ duet sama Minho , dan Minho juga yang gantiin bagian Amber terus saat Minho sudah menyelesaikan bagian Amber dan akan pergi Krystal ngeliatin Minho cukup lama dan setelah itu kemudian fokus lagi .

Album kesukaan Minho itu Romeo mungkin karena di MV Julliet Krystal yang jadi model Mvnya hahaha (Mianhae yang ini ngawur dan ini bukan buatan admin ini fakta ngasalnya temen admin anggap aja ini bonus ya ! )

Yeah akhirnya selesai juga  sebagai bonus ini admin kasi foto :

Source : Minstal Tumblr

Google Gambar

Me and My Friends

Youtube

Credits : flamisntalizedindo.wordpress.com

Take Out With Full Credits (Jika ada yang merasa punyanya silahkan konfirmasi dengan mencantumkan URLnya thank you )

About kimjhyun

pecinta kucing yang tidak dicintai kucing tergabung dalam KPL (Kelompok Pecinta Luhan) *hanya rekayasa belaka*(?). Feel free to read,comment and like my fanfict chu~ ^_^

Posted on February 2, 2012, in Facts and Moment, Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 78 Comments.

  1. Kya!!!!!minstal jjang!
    Apa kmu blg ngwur?ga saya ga ngawur saya baca sendiri buku hariannya minppa !eh?plak ∂ï tabok admin n reader lainya u,u

  2. Love u Minstal..!! :3

  3. Minstal!!
    I love minstal..

  4. min, mau nambahin fakta minstal :
    – pas sm town di tokyo, ada video yg nunjukin minho tu pengen sebelahan ama krystal mulu.
    – di sm town tokyo juga ada moment minho ngelirik ke krystal, krystal ngelirik minho.
    – masih di sm town tokyo, ada moment pas minstal tatapan kyk ngasih isyarat. Terus tiba2 minho membuat gerakan tangan kyk mempersilakan ke krystal, terus krystal turun ke panggung(duh, kalo masih kurang jelas tonton videonya aja di youtube ya). Kesannya krystal mau minta ijin sama minho buat turun panggung gitu dan amber ngeliat kejadian itu dan dia dia tertawa(aneh gak sie?).
    – ada video yg nunjukin waktu latihan dance couple di king of pattaya, pas bagian krystal dance minho ngeliat kyk staring gitu. Di video ini mereka keliatan dekat.
    – di king of pattaya, waktu maen sumo(?), minho pake trik jegal kaki lawannya, krystal juga make cara yg sama dan mereka sama2 menang. Minho ngeliatin terus waktu krystal maen sumo dan pandangan matanya kyk care gitu(atau aku yg lebay?)
    – waktu krystal berhasil ngambil kerupuk(nori?), minho kyknya mau ngajak high five tapi
    gak jadi krn krystal nyuapin sisa krupuk yg dimakannya buat minho.
    – gak atau discript ato gak yg jelas pas minho milih krystal, krystal bilang aku suka(johaheayo). Terus abis itu dia ketawa malu, minho senyum seneng banget.
    menurutku sebenernya masih byk momen mereka berdua sampe sekarang, buktinya di sm town aja masih ada momen minstal. Tapi sayangnya belum byk yg ngeshare kyk yoonhae moment. Terus menurutku minyul itu cuman kakak adik aja kedekatannya. Soalnya kalo mereka beneran couple aneh bgt berani terang2an di publik kyk gitu. Bukannya itu bisa bikin sone ama shawol kalang kabut?? Apalagi dari pihak sm nyuruh mereka kalo pacaran sembunyi2. Terus aku liat dari couple sm yg katanya real(yoonhae, taeteuk) gaya pacaran mereka sembunyi2, gak berani nunjukin terang2an ke publik. Ditambah lagi kalo beneran pun minyul real menurutku udah gak lagi soalnya yuri pernah buat lagu yg isinya pengalaman pribadinya pacaran sama yg lebih muda dan dia menyesal udah pernah pacaran sama yg lebih muda dan udah putus. Jadi paling mereka sekarang cuman temenan aja.

    • Ok makasih buat sarannya nanti mimin tambahan yang sm town tokyo minstal moment itu sebenarnya Mimin udah punya videonya nanti mimin share , Oke nanti Mimin tambahin dan share sebanyak mungkin tapi mimin minta maaf ga bisa secepetnya soalnya koneksi internet yang gak memungkinkan tapi mimin usahain kok 🙂 Jeongmal gamzamnida asal pemberitahuannya sangat membantu *bow*

    • yg fakta terakhir itu di king of pattaya juga..

    • hai..hai mimin gaje satu ini ikut nongol buat ngbles comment dari Lia Sshi 🙂 sebelumnya gomawo karna udah mau berkunjung ke blog ini dan kasi saran dan tambahan buat MinStal fakta dan mommentnya.*bow*
      terus terus admin juga setuju sama pendapat Lia Sshi tentang Minyul, bukan maksud admin buat menjelek jelekan couple Minho oppa selain Krystal karna entah kenapa hati admin udah nyangkut ajak ke couple ini, menurut Admin couple ini cocok banget serasi pula 🙂

      • jiahhh..ntar jadi ngobrol deh kita min..
        kenalan dulu dehh..
        annyeong haseyo *bow
        nae ireumeun Lia imnida, 22 yo
        seorang vip, elf, sone, hottest, shawol&aff(x)iction *maruk
        aku juga pyros, flaminstalized & prophets.
        bias : seungri, gd, kibum, yoona, fany, wooyoung, nichkhun, minho & krystal
        mau benerin fact yg aku tambahin min :
        gak atau discript ato gak yg jelas pas minho milih krystal, krystal bilang aku suka(johaheayo). Terus abis itu dia ketawa malu, minho senyum seneng banget. –> ternyata krystal blg johayo = baik.
        baru inget kalo minstal juga sama2 sering dibilang keliatan dewasa dibanding umur yg sebenarnya
        min, mo jelasin yg krystal pgl minho bino, panggilnya sebenarnya mino. Di korea huruf h(ㅎ) luruh ato gak dibaca kalo ketemu vokal ato konsonan ㄴㅁㅇㄹ. sama aja kyk omong saranghaeyo(bisa dibaca sarangaeyo).

    • Jangan bawa bawa minyul bisa gak sih? Lagi pula yoonhae itu engga pacaran. -. Yoona pacaran sama lee seung gi! Ini kan bicara tentang minstal bukan minyul. Jadi jangan bawa bawa otp org lain!! Kalo menurut kamu minstal itu real ya udh gak usah bawa bawa minyul!

  5. wah!!! anyeong haseo oenni chaenun Choi Minah Imnida 98line 😀
    wah kalo aku seorang flamers, plus , Cassiopeia , Sone , Exotics, jewels, balladears danmasihbanyaklagi#plak dan tentunya flaminstalized
    gomawo oenni atas saran dan masukannya jeongmal gomawoyo*bow*
    entah kenapa pikiran gila ini melesat bino= baby Minho???

  6. i love minstal couple…
    mereka couple daebak menurut q… kompak, romantis, manis, n suka sembunyi”…
    paling suka pokoknya sama minstal…
    terserah deh kalo ada yg bilang lebay, bagi q mah minstal real…
    minho knp y dpanggil bino? drimana itu nama?
    min tambahin lagi dunk minstal factnya…
    paling suka baca yg berhubungan sama minstal…

    • hehehe iya mimin juga suka banget sama MinStal couple~
      bino? kalo admin sih mikirnya bino itu babby minho yah?
      haha Flaminstalized sejati nih admin hahaha,
      sip pasti bakalan ditambahin, gomawoyo udah mau baca,comment,sama berkunjung ke blog ini 🙂
      *bowbow*

  7. admin mau nanya dong. yang king pattaya waktu dance time itu Krytal ngedance lagunya siapa ya?
    aku suka banget soalnya sama dancenya Krystal. tapi nggak menu nyari dimana-mana.
    Oh iya… blognya keren. suka deh! 🙂

  8. min! izin save!!! *kalang kabut ngopas (?)*
    lumayan bwt ngeracunin (?) tmn gw yang mulai percaya keberadaan minstal!! *cipok basah admin* *dilempar*

  9. Minstal Minstal JJang!!
    I love minstal ^^

  10. fact nya lumayan lengkap*berharap ada yg lebih lengkap, supaya makin menunjukan minstal tu real
    Dulu aq juga pernah nemu fact” minstal, sayangnya pake eng vers. Yah, karena kemampuan eng-q sgt payah. Akhirnya ga jd aq save
    Dodolnya saat itu aq ga kepikiran google translate. Apalagi sampe sekarang nyari” ga ketemu” lagi*curhat colongan
    MINSTAL HWAITING!!!

  11. bnyakan fkta ny minyul, tp ak stuju klw mreka bner2 jdian
    soal ny ak riri (yuri-seungri) shipper

    thx pos ny eon

  12. MinStal couple !!! \^^/

  13. pernah liat smtown special tokyo? Pas nyanyi hope, minstal satu gerbong(?) *semacam alat gerak gitulah* pas minho naik, dia noel krystal terus saling senyum. Udah gitu pas krystal mau turun darisana, dia bilang dulu ke minho. Aaaaaa soswit abis! Minstal jjang!

  14. waktu smtown kebanyakan minho sama yuri terus jarang sama krystal . terus minho pernah bilang kalo dia suka sama wanita yang lebih tua dari dia . kalo minyul itu adik kakak kenapa mereka kayaknya mesra banget ya?

    • Seetuujuuu. Faktanya minyul lbih bnyak n lbh ke real.. Maaf ya bkan maksud ngebash minstal atw apa. Hheheehe .. Minyul kyanya lbih cocok deh.. 🙂 klw sma krystal . Kya gmn ya, mukanya krystal judes sih #plakk d hajarr yg punya blog.. Hohohoho

    • Iya, maaf ya thor, kayanya Minho cuma nganggep Krystal itu adek sendiri deh, kaya keliatan gitu lho 🙂 tp aslinya ga tau juga sih hehe xD.

  15. para minstal shipper, kalo ada yg mau cari fact lebih banyak ini ada beberapa link :
    http://supergeneration22.blogspot.com/2011/08/info-minstal-couple-minho-guarding.html
    http://supergenerationshiningeffect.blogspot.com/2011/07/this-is-not-gossip-minho-terlalu.html
    http://supergeneration22.blogspot.com/2011/04/mistal.html
    jungsoonie.tumblr.com/post/23928589789/minstal-couple-hint-update
    yg terakhir pake bhs eng ntar aku terjemahin di komen kedua ya^^

  16. trisya krystal

    waahhhh…… so sweet nya MINSTAL couple………..

  17. so sweet banget semoga aja jadian sungguhan Amiiinnn

  18. Minstal jjaaangg ~~!!

  19. aaahhhh~~

    ada yg bsa bantuin aku ?? admin or chingudeul …

    tolong banjiri aku sama video2 MINSTAL !!! akuu lgi demam MINSTAL 🙂 🙂 🙂
    Video yah V.I.D.E.O !!!!! yg buanyaaaaaaaaaaaaakkkkkk 😀
    kasiiih Linkny doang gx papaa 🙂
    akuuu mau video mereka wktu di pattaya sama yg idol2 ituuu 🙂
    okeeehh 😀

    oiyaa,, Lupa blum Intro 😀
    naneun Lala imnida. 94 Line. Jalan(?) 18thun. Live in Jakarta. Taemints dan tentunya ANAE sah Lee Taemin oppa 😀 dan seorang shawol 😀 😀

  20. Lebih suka Minyul couple

  21. Cocokan sama MinYul -,-..

    • Maaf ini blog khusus ‘MinStal Shipper’ tolong hargai couple favorit kami ^^ MinYul juga bagus tapi kami menyukai MinStal ^^ terimakasih sudah berkunjung ke blog kami 🙂

  22. kok kayaknya semua artis smgk pernah manggil minho dengan bener deh?? Kyu aja manggilnya Mino. Liat muka minho depan krystal kayaknya banyak aegyo deh? soalnya dia jadi imut-imut

    • kalo kyuppa manggilnya minho –> mino malah bener, soalnya di korea huruf h setelah konsonan tuh jarang dibaca, walopun kadang dibaca juga, jadi misalnya bilang minho jadi mino, saranghaeyo jadi sarangaeyo, junho jadi juno, anha jadi ana, dll

  23. selain krystal onnie,minho oppa juga deket sama yuri onnie kan?

  24. Ovie minstal couple

    Menurut aQ,,,,
    minho oppa lebih pantas ama krystal ajha,,,,,,
    kalau minho oppa ama yuri,,,,,(?) kayaknya nggak cocok walaupun banyak bukti siiii,,,, YURI SNSD terlalu TUA buat minho oppa yang imhuuut ithu loooowh,,,,,,
    nD’
    nggak ada serasinya kalau minho oppa amha yuri,,,,,,
    mendingan amha krystal,,,,,,
    sama-sama imhuuut…….

    Minstal,,,,,,,,,,
    selalu di hati,,,,,,,,

  25. Weeeeewwww .. MINYUL jjang !!! Ehh ? *salahBLOG
    Hee

  26. Min itu bukan krupuk hitam itu nori (rumput laut) min -__- . Tapi faktanya emang mantap banget pokoknya Minstal jjang .

    • Sekalian perkenalan yah min soalnya aku mau temanan supaya teman tambah banyak ^^
      Anyeong namaku monica aku umur 11 nanti 2013 tanggal 3 januari aku 12 hehehe pin bbku 27FF5B4B tolong di addyah chingu.

      • sorry late rep chingu *bow* hohoho iya mianhae masalah krupuk hitamnya -.-v
        mianhaeyo admin disini gak ada yang BB user 😀 gimana kalo tukeran personal account twitter aja? 🙂 kalo mau ini uname kami @littlerdeer_ @CMH_28
        mari menambah teman ‘-‘9 gomawo udah mau berkunjung ke blog ini

  27. MinStal is real couple :3 Choi Minho ❤ Jung Krystal

    oh yeah, gomawo infonya.. 🙂

  28. sebenernya aku lebih suka minyul,tapi aku suka baca” fact semua couple,jadi sebenarnya aku ga begitu suka minstal,tapi kalau kalian suka minstal,dukung aja terus,jangan berhenti,sekalian aku mau tanya,selain di gosipin ama yuri juga krystal,minho digosipin sama seohyun juga ga?temenku banyak yang suka seomin couple soalnya… 😦

  29. Sorry ya sebelumnya, bukannya bashing couple ini. Tapi kalau mereka berdua beneran ‘real’pasti Soo Man tau dong? Kalo Soo Man tau, ga mungkin mereka di jadiin perwakilan dari SM ke Dream Team. Soalnya bisa jadi skandal.

  30. eehh kalau mau nyangkal yang aneh-aneh dari kopel ini, mending ga usah deh chingu!! bikin tersinggung! chingu tau sopan santun kan?

  31. Kayaknya faktanya bnyk yg salah deh, mianhae bangett yaa,, tapi sebagian ɑku baca, fakta2 itu banyak yg menuju ke yuri snsd, secara wktu itu kant minho pacaran sma yuri snsd, truss tipe2 ceweknya minho itu ke yuri bangett, terus,, wktu minho kristal sma2 pake baju hitam, disebelahnya itu kant yuri, lalu di album lucifernya shinee, minho jugaa nulis kata2 sprti itu untk yuri, dan pake gelang sama, mungkin minstal itu cuma kebetulan,, mianhamnida..

  32. udah gak jamannya minstal, sekarang minsul !

  33. banyak shipper aneh yg ababil n labil komen di fakta minstal..wew *buta

    1. Minho tdk prnah blg suka yg lebih TUA. Mksudnya itu, dia sneng dgn wanita yg lbih tua *bukansebagaipacar krna mreka comfortable. yg ditanyakan bukan tipe ideal Minho. Dan lagi, di UFO TOWN fans bertanya, bagaimana dgn cewek yg lebih muda. Minho blg dy akan tunggu yg dibawah umur. *Krystal is still under age. So itu matahin karangan Minyul shipper yg blg Minho itu suka noona. Dgn di bawah umurpun MINHO mau. N terbaru Minho blg Umur gak jd mslah.

    2. Kata Jonghyun di radio, selera Minho sama cewek itu TINGGI. Dia hanya menggunakan kata ‘PRETTY’ untuk org yg dia anggap benar” cantik. dan tebak apa, org yg Minho sebut ‘PRETTY’ di thanks to hanya YOONA dan KRYSTAL. Semua org jg tau mreka mirip. Kenapa Minho tdk sebut Yuri Cantik kalo mmg dy suka Yuri?

    3.di Thanks To LUCIFER Minho minta maaf sama Yuri. and di lagu ‘mistake’ yg liriknya diciptain Yuri itu ttg cewek yg cintanya cm sepihak. So, kalo kalian Minyul shipper mau ber DELUSIONAL ria, brarti minstal shipper jg bs berdelusional n blg Minho NOLAK Yuri according to the fact.

    4. GAK ADA GELANG COUPLE! MINYUL SHIPPER, stop nge brainwash org dgn blg itu gelang couple Minyul. Pmbohongan publik loh. Bnyak newbie yg percaya. Please deh, itu gelang sejuta umat. Bahkan Victoria pun pakai. Minstal shipper gak prnah blg itu glang couple minstal. Hanya blg gelangnya sama aja. Tp kalian lngsung bkin fakta n blg minyul punya gelang couple. so funny.pndahulu itu gelang TVXQ n THE GRACE. Diluar SM jg bnyak yg pake tp gak sedelu kalian fansnya.

    5.ad yg blg Minyul putus nyambung lah, prnah pcaran lah, ini yg aq heran dri minyul shipper. Delu nya parah bgt. Dpt berita dari SM ya? Minyul prnah konfirm hubungan mreka? Kalian parah kalo bkin fake fact.bkin malu shipper kalian.

    6.Di SMTOWN slalu ad moment minyul? lol.. Yaiyalah, org di lagu HOPE part rap Minho itu kebagian bareng Yuri Hyo n Yunho. itu ud DITENTUIN SM. Jd stiap lagu hope GAK HERAN kalo mreka maju bareng.

    7.kenapa Minho jd suka bbuing-bbuing dri tahun lalu? Dia malah selalu jd bahan becandaan member lain sbg member ter-cute. Udh bukan Taemin lg. Siapa yg main di HK3 n populerin bbuing-bbuing ? =KRYSTAL

    8.Minyul mmg akrab. Just as friend. Bahkan Minho akrab ma BoA,Yoona.

    9.Minho blg dy bakal salah tingkah kalo sama org yg dy suka. Sama Yuri dy malah akrab bgt + sante aja tuh. bro-sis like banget. Pas sma Krystal kok dy salting ya?

    10.di ISC pas Minho brhasil *nyuri Krystal dri Taemin n Jungmo yg lagi asik bcara ma dy. Krystal ngeluarin kalungnya n bicara sesuatu. Minho langsung ngebentak dy, krystal lngsung ktawa n mkul Minho. So, itu pasti sesuatu yg brhubungan ma kalung krystal. Minstal punya KALUNG YANG PERSIS SAMA. N GAK DIPAKE ARTIS lain. sorry ya, qt gak delu, tp ini fakta. Tp qt gak blg itu kalung couple. Hanya mengira-ngira ada SESUATU aja dibalik bentakan Minho. Krystal nge tease dia kali.

    11.FAKTA TERBARU di radio Minho suka cwek yg rambutnya sering DI ANGKAT n yg utamain studynya. semua pasti TAU kalo KRYSTAL sangat suka ikat 1 atau nge-konde rambutnya di F(x). Dan Krystal bhkan gak ikut beberapa jadwal fx akhir tahun lalu krna fokus blajar utk test penerimaan Mahasiswa di Universitas Terkenal Korea. Akhirnya dy diterima di Hanyang n Sunkyunkwan University. 2 universitas elit korea. Dy ambil jalur mahasiswa biasa or reguler. Dy fokus ma Studynya. Sdngkan sulli gak bs krna dy fokus ma akting n f(x).

    12.Pas isi acara di radio acara akhir tahun wktu tahun 2011, shinee F(x) jadi bintang tamu. Pas baru masuk semua member SHINee F(x) blg kalo udara dalam studio sangat dingin. Tp Minho n Krystal malah blg suhunya ”panas” sampai Jonghyun heran. Apa karena tumben mreka satu schedule n malu”?

    13.Kenapa banyak Video MINSTAL yang di block sama SM? aneh kan?

    14. Iya SM dlu ngelarang pcaran satu company. Tp skrg SM ijinin dgn syarat, kalo ketahuan, mreka bakal block psangan itu. So, itu ckup ngebuktiin kan kenapa dulu minstal sering barengan schedulenya n isi acara skrg NO INTERACTION sama sekali di depan kamera,kya org ga sling kenal. Hanya moment NINJA or mata jeli fans aja. Ma Minyul jalan terus tuh,gak aware kamera sama sekali mereka 🙂 so terbukti just friendship kan!

    15. Kenapa Minho datang di episode 1 Kiss & Cry? Changmin wajar dtg karena ada Yunho di acara itu. Sulli wajar karena ada Krystal. Lalu kenapa ada Minho? ANEHNYA WAJAH MINHO SAMA SEKALI GAK DI SOROT KAMERA PAS PART KRYSTAL YG MAIN. HANYA CHANGMIN N SULLI AJA. HAHAHA. SM oh SM…

    16. Kenapa minyul shipper nyasar disini? Kalian kan selalu percaya diri dgn moment kalian.. Org yg percaya diri n anggap couple shippernya real gak akan mngkin dtg di WP shipper lain unless you were scare or curious. Minstal shipper gak berkeliaran tuh di WP minyul. Maaf ya, ini fakta. Minstal shipper walaupun gak mengandalkan moment n hanya ngandalin hint, qt sdh cukup snang n puas ama moment n hint minstal yg ga sbrapa n sbnyak kalian. Tp smua nya kmi anggap PRECIOUS. Please ya, lain kali hargai shipper lain kalo mau dihargai. Kalian salah alamat kalau mau ngebanggain couple shipperan kalian di WP minstal. THIS IS A MINSTAL SHIPPERS AREA, YOU GOT IT?

    16. Kenapa minyul shipper nge hack page lama minstal di facebook ya tahun lalu? Pdhal kalo mo dipikir likers mreka wktu itu lebih bnyak. Well, walopun ud mo di lambung minstal sih wktu itu krna prbedaannya tinggal 300 likers.hahaha Maybe takut? Untung qt minstal shipper gak lngsung ciut, qt buat page bru walopun hrus mulai dri nol. Harusnya kalian bangga, kalian itu buuuaaanyak momentnya loh. Kenapa hrus direpotin ma minstal sih? Hoho

    Ada yg protes ma kata” sy?, silahkan protes lngsung kesaya, jgn ke adminnya. Oh iya saya salah satu admin di page Minstal International facebook. Jd buat minstal shipper yg mau nanya n sharing ma aq soal minstal monggo 🙂 n buat yg mau bash aq, monggo juga #udahbiasa
    Twitter : @patty19992
    Fb : Patricia Facedolls Maknae
    Me2day : Pattylapo
    PIN:294d80fe

    #sorrypanjang

  34. Park Sang Gun

    Aku stuju sma komentar yg dbwah, kyknya ini lebih menju ke Yuri (mian bkn mksud ngebash) dan aku mau nambahin tipe cowok Krystal, cowok itu hrus lbih jelek dari dia, klo minho terlalu bagus bwat dia.. kyaknya Key lbih cocok ( mian.. ini hanya saran)

  35. Lebih dukung ama Minstal couple.. ^^ kayaknya mereka real deh,soalnya ampe skrg masih banyak moment mereka. Di TTBY aja juga ada ada moment nya. Pdhl tuh drama masih baru bgt. Sipp,pokoknya semoga mereka langgeng! Dan pacaran beneran! 🙂

  36. Makasi yaa mimin udaa d share infonya 🙂
    Aku emang mengidolakan dua spesies (?) Ini 😀

  37. Nhadya Almasari

    MINSTAL Jjang…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Gomawo min udh ngepost fakta MinStal ..^^ Aku sukaaaaaaaaaaaaaa bgt sama mereka..

  38. Nhadya Almasari

    Sekalian intro ya min……….
    Annyeonhaseyo..^^ Nhadya imnida 98 line 🙂
    Aku S ❤ NE , Pyrotechnic And FlaminStalized jugaa….
    Follow @NhadyAlmasari gomawo…

  39. Flaminstalized

    Wah daebak deh buat minstal
    aku setuju bget klau minho sma krystal mereka itu cocok.. Mereka jga bias aku*ga da yg nanya*.. Lgsung lari smbil nangis

    td kan di fakta klau krystal tetep milih minho dri pda eunhyuk, ksian tuh hyuk jae oppa sma aku aja ya(ngawur ga usah di ladenin)

    daebak buat minstal
    🙂

  40. eeemmmm, aku lebih suka couple MinYul, but, its ok, lagipula yg kelihatan lebih nyata tuh MinYul

    #nobash

  41. Izin copas ^^

  42. Aku suka MinStal dan MinYul.
    Jujur dulu aku benci bgt sama MinStal to skg udh ngga haha jd netral gt gegara ada SuStal
    Admin-nim tau SuStal? Mereka lg terkenal loh 😀 Suho-Krystal

  43. MinStal jjang !! ^o^
    My opinion : kenapa MinSul nggak real *don’t bash : marganya sama2 Choi, kalau di Korea yang marganya sama nggak boleh jadi pasangan soalnya masih saudara jauh ^^

  44. minho tipe pria yg lbh suka cwe yg lbh tua dri.a(noona killer) jd g mngkin donk minho ama krystal,, cocokan jg ama yuri

  45. Bikin cemburu aja 😦
    Tp minstal serasi bgt, mdah”an mereka jodoh hehe 🙂

  46. aq bca semua coment”a . . . itu minyul shipper nyasar ya ?
    aq lebih ska minstal dripd minyul…,MINSTAL forever..

    oiya..,makasih info.a … admin.a daebak !

  47. Terserah Buat kalian Semua Yg Mo masangin Minho..sm siapa aza…But for me..Minstal is real coupe 🙂

Leave a comment